Anggota Pospol Lokop Gotong Royong Bersama Bupati Aceh Timur Dalam Hari Bakti Dokter Indonesia


Tribrata News Aceh Timur-Kapospol Lokop Ipda J. Damanik beserta anggotanya bergabung dengan Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib gotong royong bersama dalam rangka Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) yang dipusatkan di Gampong Lokop, Kecamatan Serbajadi, Sabtu (07/12/2019).
Selain gotong royong, HBDI yang diselenggarakan oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Wilayah Pusat, Wilayah Aceh berkerja sama dengan IDI Aceh Timur juga diisi kegiatan Bakti Sosial juga pengobatan gratis yang dilangsungkan di Puskesmas Lokop.
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya; Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, S.H, Anggota DPRK Aceh Timur Kasad Arina, Kepala Satpol PP Kabupaten Aceh Timur T. Amran, S.E, M.M, Perwakilan Dokter dari Pusat dr. M. Adit Komaini SpOT, Ketua IDI Aceh dr. Dr. Safrizal Ramlan, M. Kes. SpOT, Ketua IDI Aceh Timur dr. Junaidi, Sp.M, Camat Serbajadi Syahdan Nur, S.Ip, M.A.P, Danramil 01/Serbajadi Lettu Inf Hariono, Kapospol Serbajadi Ipda J. Damanik, Perwakilan Dokter Pusat, Para Dokter se-Kabupaten Aceh Timur dan tamu undangan lainya.
Saat memberi sambutan, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib menyebutkan, dokter yang ada di Kabupaten Aceh Timur masih sangat minim, saya selaku kepala daerah mengharapkan ada penambahan dokter di Aceh Timur agar masyarakat dapat konsultasi tentang kesehatan masyarakat.
Pembangunan yang masih minim di Kecamatan Serbajadi membuat akses jalan dan akses kesehatan sangat kurang sekali, pada kesempatan ini kami Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mengaharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan setiap tahunnya. Kata Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments