Kapolres Terima Kunjungan dari Ketua PWI Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Timur berkunjung ke Polres Aceh Timur, pada Selasa (03/12/19) pagi. Kunjungan tersebut dalam rangka audiensi dan silaturahmi dengan Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H .
Dalam pertemuan tersebut turut hadir Ketua PWI Aceh Timur, Musyawir, S.E, didampingi Bendahara Muhammad Ishak (Cek Mad), serta pengurus dan anggota PWI Aceh Timur. 
Banyak hal yang dibahas juga diskusi seputar kamtibmas dan kemitraan media dengan Polres Aceh Timur.
Kapolres Aceh Timur berpesan kepada rekan-rekan media khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Timur untuk menyampaikan berita sesuai dengan fakta di lapangan supaya beritanya terpublikasikan kepada masyarakat, ungkapnya.
Kapolres juga mengucapkan terima kasih juga apresiasi atas kunjungan teman-teman media khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Timur yang meluangkan waktunya untuk ber audiensi dan silaturahmi, ia berharap kemitraan ini terus berjalan serta lebih terjalin dengan baik lagi ke depanya. Walaupun saat ini sudah berjalan baik, Pungkasnya Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H.
Sementara itu, Ketua PWI Aceh Timur Musyawir menyampaikan rasa berterimakasih dan mengapresiasi pertemuan ini.
Lebih lanjut, Musyawir juga meminta untuk lebih membangun sinergitas dan komunikasi baik antara Polres Aceh Timur dengan rekan-rekan wartawan, Imbuhnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments