Kisah Kapolsek Peureulak Barat Kunjungi Warga Penderita Tumor Mata


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E,M.H menyambangi kediaman Abdullah (77). Ia merupakan warga Lorong Bukit Jeurat, Dusun Bukit Jeumpa, Gampong Teumpeun, Kecamatan Peureulak Barat yang didiagnosa menderita tumor pada bagian matanya, Kamis (19/12/2019).
Dalam kunjungannya, Ipda Eko Hadianto juga didampingi Danramil 15/Plkb, pegawai dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur dan petugas dari Puskesmas Peureulak Barat.
Rombongan tersebut juga memberikan bantuan sembako sekaligus tali asih kepada Abdullah.
"Kami bersama pegawai dari Koramil 15/Plkb, Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur dan Puskesmas Peureulak Barat menyambangi kediamannya Bapak Abdullah salah seorang warga yang terkena penyakit tumor dan tindak lanjut yang diambil dari pihak Puskesmas Peureulak Barat dan Dinas Sosial Aceh Timur akan membawa Bapak Abdullah untuk dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh untuk guna pengobatan lanjutan.” Terang Ipda Eko Hadianto.
Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Peureulak Barat bersama dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur dan Puskesmas Peureulak Barat kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Jelas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E,M.H (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments