Komitmen Kapolsek Nurussalam, Wujudkan Wilayah Darul Falah Bersinar


Tribrata News Aceh Timur-Sedikitnya 150 orang masyarakat dari 11 Gampong dalam Kecamatan Darul Falah, pada Kamis, (26/12/2019), khidmat mengikuti sosialisasi pencagahan dan penyalahgunaan Narkoba.
Acara yang digelar Balai Desa Gampong Keude Blang, itu dilaksanakan oleh Forum Keuchik Kecamatan Darul Falah. Sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba tersebut juga dibarengi dengan acara nonton bareng film dokumenter yang menceritakan tentang bahaya narkoba terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat.
Hadir sebagai pemateri dalam acara tersebut Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah S.Sos. Dalam meterinya, Kapolsek menyampaikan, bahwa Narkoba adalah musuh kita bersama, maka untuk itu, Kapolsek berharap acara sosialisasi ini bermanfaat dalam mencegah peredaran narkoba di wilayah Darul Falah.
Mari bersama-sama kita wujudkan wilayah Darul Falah “Bersinar” Bersih Dari Narkoba. Tegas Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S.Sos.
Sementara itu, Camat Darul Falah, Fadri, S. Pd, menyambut baik acara sosialisasi pencegahan penyelahgunaan narkoba tersebut. Menurutnya, setiap elemen masyarakat mempunyai kewajiban untuk melawan segala bentuk peredaran narkoba dilingkungan masyarakat itu sendiri. Acara tersebut, selain dihadiri Kapolsek Nurussalam, Iptu Abdullah, juga dihadiri Danramil Koramil 09/Nurussalam Kapten Inf Noverlan, Imum Mukim dan Ketua Forum Keuchik Darul Falah, Muhammad Hasan Bin Thaib. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments