Polisi Sayang Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Kunjungi TK


Tribrata News Aceh Timur-Kunjungi anak Taman Kana-kanak (TK) Negeri 1 Indra Makmu, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Brigadir Nazaruddin ajak murid-murid TK tersebut bermain dan belajar bersama. Jum’at (20/12/2019).
Kegiatan dimaksudkan agar murid-murid TK tidak takut dengan Polisi juga agar semakin dekat. Dimulai dengan bermain-main bersama kemudian Brigadir Nazaruddin mengajak anak-anak untuk belajar bersama dan bercerita serta memberikan pengertian agar anak-anak belajar mandiri dan disiplin.
“Kalau kita sudah tanamkan pengertian disiplin sejak dini, dikelak kemudian hari mereka dapat tumbuh menjadi generasi generasi penerus yang berkwalitas serta mampu untuk meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa ke arah yang lebih baik,” kata Brigadir Nazaruddin.
Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan bahwasannya kunjungan Bhabinkamtibmas ke sekolah-sekolah pada tingkat dasar tersebut untuk memberikan motivasi kepada anak-anak agar lebih mengenal polisi bukan sebagai sosok yang menakutkan tetapi mengenal Polisi sebagai sahabat anak dan juga sahabat masyarakat.
“Polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Indra Makmu.” Terang Ipda J.M Tambunan. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments