Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Satlantas Polres Aceh Timur Sosialisasi Tertib Lalu Lintas


Tribrata News Aceh Timur-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Timur menggelar sosialisasi pada pengunjung coffee “Kopi Paste” di bilangan Idi Rayeuk, Selasa (10/12/2019). Hal ini ditegaskan oleh Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K,
"Satlantas Polres Aceh Timur terus melakukan upaya peningkatan kesadaran berlalu lintas. Hal ini dibuktikan dengan melakukan sosialisasi tertib berlalulintas kepada pengunjung coffee," katanya.
Tujuan sosialisasi lalulintas pada masyarakat tersebut, untuk memberikan wawasan tentang keselamatan lalulintas dan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalu lintas.
Adapun materi yang disampaikan saat sosialisasi berupa pengetahuan tentang lalu lintas angkutan di jalan raya. Pengetahuan tersebut merupakan dasar agar generasi muda bisa tertib berlalu lintas.
"Pada akhirnya Satlantas Polres Aceh Timur berharap masyarakat bisa membantu kepolisian menjadi duta keselamatan dan penyampai berita bagi keluarga dan anggota masyarakat lainya agar tertib berlalulintas," imbau Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K. (Iwan Gunawan).


Post a Comment

0 Comments