Usai Safari Subuh, Kapolres bersama Wakapolres Aceh Timur Besuk Abu Lung Angen


Tribrata News Aceh Timur-Usai Safari Subuh di Mesjid Al Kubra, Kecamatan Julok, pada Minggu (01/12/2019) pagi, Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.I, M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H,M.H dan Abu Wahab (Abu Keude Dua) beserta sejumlah ulama Aceh Timur yang lain membesuk  Pimpinan Dayah Darul Huda Tgk. H. Muhammad Daud Ahmad atau lebih dikenal dengan sebutan Abu di Lueng Angen di Desa Krueng Lingka, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara.
Sosok ulama karismatik Aceh ini dikenal ahli dalam bidang Fiqh dan Qiraah Sab’ah ini sejak beberapa hari yang lalu kondisi kesehatanya menurun , namun saatini sudah mulai membaik.
Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya yang menyambut kedatangan rombongan Kapolres mengatakan, “Alhamdulillah kondisi kesehatan Abu sudah mulai membaik,”
Sementara itu Kapolres Aceh Timur mengatakan, bahwa tujuan berkunjung yang pertama adalah silaturahmi dan juga membesuk Abu Lueng Angen yang sedang kurang sehat.
“Niat kita adalah silaturahmi dan semoga Abu diberikan kesembuhan.” Ungkap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments