TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Berkunjung ke SDN Beuringin, Ini Pesan Bhabibkamtibmas Polsek Peureulak Barat Kepada Pelajar


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam upaya meningkatkan disiplin kepada pelajar pada tingkat dasar, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat, Brigadir Fadli Mulyono bersama Brigadir Supriono pada Jum’at (17/01/2020) pagi melakukan kegiatannya Saweu Sikula di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Beuringin.
Di hadapan pelajar, Brigadir Fadli Mulyono bersama Brigadir Supriono mengajak para pelajar untuk meningkatkan belajar dan mengukir prestasi guna membawa nama baik sekolah.
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H mengatakan, "Kami tingkatkan kunjungan ke sekolah-sekolah dengan melibatkan sejumlah anggota, agar generasi muda khususnya para pelajar di wilayah kami, taat hukum dan tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.
Ditambahkanya, kami berharap pola sosialisasi berkelanjutan yang dilakukan dapat mendukung upaya revolusi mental generasi muda sehingga bisa mendukung upaya terwujudnya generasi muda Indonesia yang tangguh, berkarakter, mandiri dan rela berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara." Tegas Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post