Bhabinkamtibmas Peureulak Barat Sambangi MIN Beusa Seberang, Motivasi dan Tanamkan Disiplin Sejak Usia Dini


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kehadiran Polisi pasti terkadang membuat kita merasa was- was ketakutan, baik anak kecil maupun orang dewasa. Seiring waktu telah berlalu, Polisi kini telah hadir dengan suasana yang berbeda, bahkan dengan sikap yang sangat jauh lebih baik, dimana sekarang Polisi sangat dibutuhkan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dari berbagai usia bahkan berbagai kegiatan.
Salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri, maka dilakukan berbagai upaya pendekatan kepada masyarakat sebagaimana dicontohkan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Brigadir Ilham bersama Brigadir Bahrul menyambangi Madarasah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Beusa Seberang, Sabtu (11/01/2020).
Brigadir Ilham bersama Brigadir Bahrul juga mengecek dan menanyakan situasi Kamtibmas di lingkungan sekolah kepada Kepala Sekolah ((MIN) Beusa Seberang dan berharap kepada pihak sekolah agar dapat mengkomunikasikan setiap permasalahan yang dihadapi pihak sekolah yang berhubungan dengan Kamtibmas.
Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H menuturkan kegiatan sambang dsekolah  ini dimaksudkan agar Polisi bisa menjadi sahabat anak, sehingga kita bisa menanamkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini. Selain itu, dengan ditanamkannya sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan.”  Terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments