TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtimbmas Polsek Pantee Bidari Patroli Dialogis Dengan Pemuda


Tribrata News Aceh Timur-Salah satu hal penyebab kondusifnya lingkungan adalah adannya komunikasi yang baik antar seluruh elemen masyarakat. Untuk memperkuat komunikasi tersebut salahsatu yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari, Brigadir Mulyadi yang melakukan tatap muka dengan sejumlah Pemuda Gampong Meunasah Tunong, Jum’at (31/01/2020).
Dalam kegiatan ini Brigadir Mulyadi menyampaikan pesan peningkatan partisipasi pemuda dalam menjaga kamtibmas dan mengajak untuk selalu jaga kerukunan warga.
Ia juga berharap agar lebih ditingkatkan lagi peran pemuda sebagai pelopor kamtibmas di lingkungan Gampong Meunasah Tunong sekaligus mengajak para pemuda lainya untuk melakukan kegiatan yang positif menghindari perbuatan yang melanggar hukum.
Sementara itu Kapolsek Pantee Bidari, Iptu Iskandar Wijaya, S.H mengatakan, berbagai cara dan upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas agar wilayahnya tetap kondusif. Dengan adanya kegiatan patrolis dialogis sepert ini diharapkan mampu merangkul semua elemen masyarakat, mengetahui keinginan warga untuk ditampung dan berikan informasi pesan kamtibmas dalam rangka untuk mewujudkan situasi wilayah Pantee Bidari yang aman, nyaman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post