TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hadir Pada Peringatan Maulid, Kapolsek Peuerulak Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja S.H bersama dengan sejumlah anggotanya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441. H di Panti Asuhan Al-Ma'arif, Gampong Seunebok Tengoh, Selasa (21/01/2020) pagi.
Kegiatan tersebut juga dihadiri unsur Muspika Kecamatan Peureulak Timur, tokoh masyarakat, tokoh agama, imam masjid serta masyarakat Gampong Seunebok Tengoh.
Pada saat memberikan sambutan, Ipda Fauzi Atmaja menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Gampong Seunebok Tengoh agar memperhatikan situasi dan kondisi saat ini, yang mana agar para orang tua lebih memperhatikan pergaulan anak-anak suapaya tidak terpengaruh pada narkoba maupun obat terlarang lainnya.
Masyarakat juga dihimbau agar tidak mudah percaya pada pemberitaan yang belum jelas kebenarannya atau Hoax dan segera melaporkan pada pihak berwajib/Bhabinkamtibmas apabila di lingkunganya ada hal-hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas. Himbau Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post