Hadiri Maulid di Alue Mirah, Kapolsek Indra Makmu Santuni Anak Yatim


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Indra Makmu Ipda Abdul Mufakhir menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441. H, di Mesjid Baitul Hidayah, Gampong Alue Ie Murah, Rabu (29/01/2020).
Kegiatan yang berlangsung di halaman mesjid ini dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda dan masyarakat setempat sekitar berjumlah 300 orang.
Kapolsek juga berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan mengajak warga untuk selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.
“Menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya Polri, tapi semua warga masyarakat juga harus bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman. Dengan mencegah berkembangnya penyalahgunaan narkoba, menolak paham radikalisme dan mendeteksi secara dini warga tidak dikenal untuk menangkal terorisme serta berita hoax, itu sudah jauh memberikan kontribusi pada lingkungan kita sendiri,” ujar Ipda Abdul Mufakhir.
Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Indra Makmu juga menyantuni sejumlah sejumlah anak yatim/piatu di Gampong Alue Ie Mirah.
“Kegiatan ini sebagai bentuk meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan peduli terhadap anak yatim piatu.” Terang Kapolsek Indra Makmu Ipda Abdul Mufakhir. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments