TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Intensifkan Sambangi Sekolah, Ini Yang Diharapkan Bhabinkamtibmas Pantee Bidari


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Brigadir Desri Permana melaksanakan kegiatan sambang kunjung di Sekolah SMA Negeri 1 Pantee Bidari, Rabu (29/01/2020).
Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab sebagai anggota Bhabinkambtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat, termasuk kalangan pelajar. Bhabinkambtimas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikam program-program Kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program Kepolisian kedepan.
Menindak lanjuti hal tersebut, Brigadir Desri Permana menyambangi anak SMA Negeri 1 Pantee Bidari yang sedang duduk istirahat.
Pada kesempatan tersebut, Brigadir Desri Permana menyampaikan pesan-pesan kambtibmas agar para siswa tersebut menghindari hal-hal negatif seperti keterlibatan dalam narkoba, tawuran maua=pun perbuatan yang menjurus ke tindak pidana.
Sementara itu Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H mengatakan, untuk mewujudkan kebersamaan dan kemitraan dengan kalangan pendidikan, kami memerintahkana seluruh anggota kami, termasuk Bhabinkamtibmas  untuk melaksanakan tatap muka dan bersilaturahmi ke sekolah-sekolah dalam wilayah huum kami untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar anak didiknya dapat memahami pentingnya pendidikan serta menjaga keamanan dan ketertiban disekolah maupun diluar sekolah.
“Saya mengharapkan kepada kepala sekolah maupun bapak/ibu guru agar bersama-sama turut serta berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekolah dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melalporkan kepada kami.” Tegas Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskanda Wijaya, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post