Kampanye Keselamatan Berlalulintas, Satlantas Polres Aceh Timur Gandeng Tukang Ojek dan Abang Becak


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sejumlah personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Timur, pada Senin (27/01/2020) melakukan sosialisasi ketertiban lalulintas kepada tukang ojek dan abang becak yang sering beropersasi di Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.
Dalam kesempatan tersesebut Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Timur Ipda M Kadar bersama Kaurmintu Bripka Nurrochman melakukan sosialisasi dan pertanyaan seputar ketertiban lalu lintas.
Yang dapat menjawab pertanyaan, abang becak dan tukang ojek mendapatkan hadiah helm secara cuma-cuma.
Dalam kegiatan ini juga para tukang ojek dan tukang becak diberi kesempatan untuk menyampaikan permasalahan yang dialami.
Satlantas Polres Aceh Timur mengharapkan peran tukang ojek juga becak dapat membantu serta mensosialisasikan kelengkapan kendaraan serta kesadaran berlalu lintas.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.H,S.I.K mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk membangun kemitraan dengan komunitas tukang ojek dan abang becak untuk sadar kamtibmas berlalu lintas.
“Yang jelas kita terus berupaya melakukan tertib kamtibmas sehingga tukang ojek dan becak di Wilayah Hukum Polres Aceh Timur menjadi salah satu bagian untuk bermitra dan bekerja sama dalam menyadarkan berlalu lintas.” Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.H,S.I.K. (Iwan Gunawan).



Post a Comment

0 Comments