Kapolres Aceh Timur Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Wadil ‘Ulum Diniyah Islami, Peudawa


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H,M.H, Kabag Ops AKP Salmidin,S.E, Kabag Sumda Kompol Bukhari dan Kasium Brigadir Indra Elfian hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1941 Hdi Dayah (Pesantren) Wadil ‘Ulum Diniyah Islami, Gampong Paya Bili Dua, Kecamatan Peudawa, Minggu (26/01/2020).
Tiba di lokasi kegiatan, rombongan Kapolres Aceh Timur disambut langsung oleh Pimpinan Dayah Wadil ‘Ulum Diniyah Islami, Peudawa, Abi Yusuf Kardi dan Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur S.H.
Dibuka dengan lantunan ayat ayat Suci Al Qur’an, dilanjutkan tausiyah yang disampaikan oleh Tgk. Razali dari Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara.
"Alhamdulillah, hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan sejumlah ulama dan tokoh masyarakat pada Peringatana Maulid Nabi Muhammad SAW ini dan kegiatan ini merupakan wujud syukur atas keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW yang kita jadikan suri tauladan dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT." Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments