Kapolsek Nurussalam Dampingi Petugas Penentuan Tapal Batas Wilayah Gampong


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah bersama Danramil Koramil 09/Nurussalam Kapten Noverlan dan Camat Nurussalam Drs. Tarmidi
mendampingi petugas dari Kabupaten Aceh Timur saat melakukan pengukuran tapal batas beberapa gampong dalam wilayah hukum Polsek Nurussalam, Sabtu (18/01/2020).
Sebelum turun ke lokasi, petugas yang akan melakukan pengukuran terlebih dahulu melakukan pertemuan dengan tim dari Kecamatan Nurussalam bersama sejumlah geuchik yang wilayah bersinggungan dengan Gampong Buket Panjou guna  menentukan titik tapal batas.
Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S.Sos mengatakan, kegiatan hari ini adalah penentuan tapal batas Gampong Buket Panjou dengan Gampong Seuleumak Muda, Gampong Buket Panjou dengan Gampong Seuneubok Dalam, sebutnya.
Dijelaskanya, koordinasi antar aparat gampong menjadi forum yang tepat untuk menjalin komunikasi sinkronisasi dan sinergitas guna mencapai kemajuan pembangunan yang serasi dan seimbang, termasuk pemeliharaan kamtibmas. Ujar Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S.Sos. (IwanGunawan).

Post a Comment

0 Comments