Kapolsek Peureulak Timur Pimpin Baksos di Mesjid Baitul Mukmin, Seunebok Teungoh


Tribrata News Aceh Timur-Usai apel pagi, Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Fauzi Atmaja S.H bersama Danramil Peureulak Timur Kapten Inf Nana Sutiana dan Camat Peureulak Timur yang diwakili Oleh Sekcam M. Taufik Hidayat S.T memboyong anggotanya ke Mesjid Baitul Mukmin yang terletak di Gampong Seuneubok Teungoh untuk melakukan bakti sosial (baksos) di mesjid tersebut, Kamis (09/01/2020).
Dikatakanya, pelaksanaan baksos ini sebagai bentuk kemitraan dengan warga masyarakat sehingga terjalin kemitraan dan komunikasi dengan baik dengan warga masyarakat,para tokoh agama, ulama untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban yang kondusif.
Dengan terjalinnya hubungan emosional yang baik dengan warga masyarakat maupun tokoh agama sebagai upaya menangkal bahaya faham radikalisme guna menjaga keutuhan persatuan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Kegiatan baksos religi bersama Muspika Peureulak Timur, Pramuka dan warga Gampong Seunebok Teungoh berjalan aman dan kondusif. Terang Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments