Kehadiran Patroli Sabhara Polres Aceh Timur di Tengah Masyarakat, Beri Rasa Aman dan Nyaman Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Tim Patroli Satuan Sabhara Polres Aceh Timur, terus menggelar patroli baik di siang hari maupun di malam hari. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainnya.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Tim Patroli Satuan Sabhara Polres Aceh Timur pada Rabu (29/01/2020) yang dipimpin oleh Aiptu Hamidan dengan mengendarai sepeda motor dinas mendatangi sejumlah lokasi obbyek vital juga tempat keramaian di beberapa kecamatan khususnya dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP Marzuki mengatakan Kegiatan Patroli ini terus dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Sehingga mereka tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari.
“Patroli yang dilakukan Polri bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, pencegahan terus dilakukan,”katanya.
“Sudah menjadi tugas pokok Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat baik di siang hari maupun malam hari, bahkan di hari liburpun kepolisian tetap siap melayani masyarakat.” Terang Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP Marzuki. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments