Kepedulian dan Perhatian Kapolres Aceh Timur Kepada Anggota Yang Sedang Sakit


Tribrata News Polres Aceh Timur-Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian diantara sesama anggota dan pimpinan, ungkapan itu merupakan hal pertama yang pernah dikatakan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H pada saat pertama kali memberikan pengarahan kepada anggotanya saat menjabat sebagai Kapolres Aceh Timur.
Orang nomor satu di Polres Aceh Timur itu, setiap kali mendapat kabar dan laporan kalau ada anggotanya yang sedang sedang sakit sudah bisa dipastikan akan langsung membesuknya. Giatan seperti itu terlihat pada Jum’at (10/01/2020) bersama Wakapolres Kompol Warosidi, S.H,M.H dan Pejabat Utama Polres Aceh Timur membesuk Kasubbag Binops Bag Ops Polres Aceh Timur AKP Kawit yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Langsa.
AKB Eko Widiantoro mengatakan kami ini ibaratnya sudah menjadi keluarga, jadi setiap ada anggota yang mengalami musibah ataupun sakit pasti kami akan membesuk atau memberi bantuan demi untuk kebersamaan.
“Menurut analisa dari dokter dan hasil foto rontgent menunjukkan bahwa AKP Kawit mengalami patah tulang pada tulang kering bagian kaki sebelah kanan akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada beberapa hari lalu.” Terang Kapolres yang didampingi dokter Mitra Polres Aceh Timur dr. Zulfahmi.
Saat ini AKP Kawit menjalani perawatan secara intensif dan kondisinya saat ini sudah mulai membaik namun harus istirahat total guna memulihkan kondisinya. Lanjut Kapolres.
“Kami bersama dengan anggota mendoakan agar AKP Kawit segera bisa pulih karena sebagai seorang anggota Polri ditutut untuk dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta yang menjadi ujung tombak didalam menjaga kamtibmas.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments