TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peduli Dunia Pendidikan, Kapolsek Banda Alam Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H melaksanakan kegiatan “Saweu Sikula” dengan mengunjungi SMA Negeri 1 Banda Alam dan dala kunjungan tersebut Ipda Irfan didaulat sebagai Pembina Upacara Bendera, pada Senin (20/01/2020).
Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan dorongan motivasi kepada pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas serta membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara.
Dalam kesempatan yang baik tersebut, pada amanat upacaranya Ipda Irfan menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar. Menurutnya pelajar merupakan aset dan generasi emas bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan.
“Maka para generasi penerus bangsa ini harus di didik dan dibekali dengan kegiatan-kegiatan yang positif, isi kegiatan sehari-hari dengan belajar dan belajar. itulah tugas utama pelajar,” ujar Ipda Irfan saat menyampaikan amanat.
Selain itu, ia meminta para siswa untuk selalu patuh kepada guru. Karena Bapak dan ibu guru adalah wakil orang tua kalian ketika di sekolah. Himbaunya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post