TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peduli Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Binluh di SMP Negeri II


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur BripM. Sofyan mengadakan pembinaan dan binluh (Binluh) kepada sejumlah pelajar SMP Negeri II Peureulak Timur, Sabtu (11/01/2020).
Brigadir M. Sofyan selaku Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa binluh ini sangat efektif karena maraknya kenakalan remaja yang diakibatkan dari kurangnya pengawasan pada saat pulang sekolah.
“Kegiatan pembinaan ini juga menekan siswa siswi juga tidak terlibat tawuran, nongkrong yang tidak jelas, merokok dan hal-hal buruk lainnya.” Jelas Brigadir M. Sofyan.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja, S.H megatakan, binluh yang dilakukan oleh Bhabinkamtimas di sekolah dan memberikan penyuluhan serta himbauan kamtibmas agar anak-anak menjauhi kenakalan remaja, dan mengendarai sepeda motor tidak ugal-ugalan ,maka dengan adanya kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas diharapkan keselamatan anak-anak terjaga dengan baik.
Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah pelajar, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan siswa siswi disekolah tersebut. Ujar Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post