Peringati Maulid Nabi, Polsek Peureulak Barat Santuni Puluhan Anak Yatim


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Peureulak Barat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Pemberian santunan ini, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu, (08/01/2020).
Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H megatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammada SAW keluarga besar Polsek Peureulak Barat sengaja digelar besama anak-anak yatim. Tujuannya, untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan berbagi dengan sesama sebagai wajud kepedulian.
"Sesuai dengan tema meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, Sebagai Bekal Membangun Pribadi Yang Unggul," ucap Iptu Eko Hadianto.
Selain itu, tambah dia, acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarkat, Tokoh Pemuda dalam wilayah Kecamatan Peureulak Barat.
Ia berharap, melalui peringatan Maulid seluruh personel Polsek Peureulak Barat  bisa meneladani sifat Rasulullah Muhammad SAW dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.
"Keteladanan Nabi Muhammad SAW bisa menjadi acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang profesional modern dan terpercaya (Promoter)," jelas Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto,S.E,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments