TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Perkuat Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Silaturahmi Dengan Tokoh Agama


Tribarata News Aceh Timur-Hubungan baik antara tokoh agama dengan polisi, sepertinya tak bisa dipisahkan. Suasana lingkungan yang aman dan tertib, merupakan salah satu wujud dari pola sinergi tersebut.
Dalam upaya menjalin kerekatan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Bripka Ari Wibowo bersama Brigadir Asdaril Khairi melakukan langkah strategis dengan melakukan silaturahmi kepada Tgk. Yusuf, Tokoh Agama Gampong Paya Meuligoe.
Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H mengatakan silaturohmi ini dilakukan anggotanya tersebut sebagai upaya membangun sinergi yang positif antara kepolisian khususnya Polsek Peureulak dengan tokoh agama.
“Dalam menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya melalui upaya kerjasama yang baik dan hubungan harmonis antara kami dengan sejumlah tokoh. Salah satunya tokoh agama. Mudah-mudahan sebagaimana harapan kita semua, wilayah Peureulak khususnya selalu terjaga keamanan dan kondusifitasnya.” Terang Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post