Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Tekankan Disiplin Kepada Murid SDN Paya Gajah


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Brigadir Iman Rozi bersama Brigadir Lazuardi melaksanakan kunjungan dan memberi motivasi dan himbauan kamtibmas kepada anak-anak pelajar SDN Paya Gajah, Rabu (29/01/2020).
Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan pembinaan terhadap para pelajar dan pemberian motivasi serta mendekatkan antara Polri dengan pelajar terutama yang ada di desa binaanya yaitu Desa Seunebok Simpang.
Dalam kesempatan tersebut Brigadir Iman Rozi bersama Brigadir Lazuardi mengajak para pelajar SDN Paya Gajah untuk lebih disiplin baik di sekolah dan di rumah maupun ketika di jalan. Para siswa diajarkan disiplin dengan harus mematuhi peraturan sekolah, menghormati guru serta orang tua dan juga tentang peraturan lalu lintas seperti  mengenal rambu-rambu lalu-lintas.
Salah satu guru menyampaikan kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu memberikan motivasi kepada para pelajar sangat baik dan  berguna. Dengan motivasi yang di berikan, anak didik kami bisa meraih cita-citanya dan membuat bangga orang tua, terima kasih Pak Polisi. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments