Tindak Lanjuti Program Kapolri, Polsek Idi Tunong Tanam Ratusan Pohon


Tribrata News Aceh Timur-Dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup Indonesia dan Hari Sejuta Pohon Sedunia, Polsek Idi Tunong menggelar Program Polri Peduli Penghijauan dengan menanam 150 tanaman pohon dan buah-buahan di sejumlah lokasi.
“Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Indonesia dan Hari Sejuta Pohon Sedunia, kami Polsek Idi Tunong bersama Ranting Bhayangkari melaksanakan penanaman pohon. Tujuannya untuk melestarikan dan menghijaukan kembali tanah kita,” kata Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H, Selasa (14/01/2020).
Penanaman sebanyak 150 batang yang terdiri dari berbagai jenis tanaman pohon dan buah-buahan seperti: Jati, Mahoni, Sengon, Durian, Pete, Duku, Mangga, Rambutan, Jeruk Sankis, Alpokat, Kelapa Hibrida, Jeruk Manis, Kelengkeng dan Jengkol. Sebut Kapolsek.
“Sebab itulah Kapolri di awal Tahun 2020, memformulasikan program Polri Peduli Lingkungan yang diperingati bersamaan dengan Hari Lingkungan Hidup Nasional dan Hari Sejuta Pohon Sedunia.” Pungkas Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments