TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Brigadir Joko Manda Putra melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga Gampong Sineubok Puenteut, Minggu, (09/02/2020).
Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Peudawa, agar selalu dalam keadaan aman kondusif.
Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Joko Manda Putra menghimbau agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antar bertetangga, sehingga tercipta kerukunan hidup antar bertetangga. Jika terjadi suatu permasalahan, segera disampaikan kepada perangkat gampong maupun kepada pihak Kepolisian.
Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H mengatakan, patroli sambang dan dialogis yang dilaksanakan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. ucap Kapolsek.
Ia juga menegaskan, kegiatan ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,
dan anggota Bhabinkamtibmas terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli pagi, siang dan malam hari, hal ini untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah Peudawa. Jelas Ipda M. Haris Nur, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post