TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Sambangi Warga Mengajak Cegah Karhutla


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Bripka Helmi Anwar bersama Brigadir Saiful A pada Minggu, (16/02/2020) melaksanakan program dialogis kepada warga binaanya di Gampong Alue Bu Jalan dengan langsung menyampaikan imbauan warga mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).
Pada saat menyambangi warga binaannya, Bripka Helmi Anwar dan Brigadir Saiful A langsung menyampaikan imbauannya diantaranya agar dalam membuka atau membersihkan lahan kebun tidak melakukan pembakaran yang dapat merusak lingkungan karena dapat diancam secara sanksi denda juga pidana.
"Untuk mencegah terjadinya Karhutla, para Bhabinkamtibmas telah memberi imbauan ke warga binaannya agar mengantisipasif terjadinya kebakaran hutan dan lahan di daerah masing-masing," kata Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadiato, S.E,M.H.
Ditambahkanya, dengan peran aktif para petugas Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat akan terjalin komunikasai dengan baik dan terciptanya kemitraan Polri dan masyatakat untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilkum tetap aman dan kondusif," kata jurubicara Polda Jambi itu menambahkan. Terang Iptu Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post