Cari Sosok Terbaik, Polres Aceh Timur Gelar Pemilihan Polisi Teladan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Polres Aceh Timur melaksanakan kegiatan Pemilihan Polisi Teladan, Rabu, (13/02/2020) yang berlansung di Aula Wira Satya. Kegiatan tersebut diikuti 18 peserta perwakilan dari setiap polsek.
Kegiatan Pemilihan Polisi Teladan ini dibuka oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H,M.H dan Kabag Sumda Kompol Bukhari dihadiri para dewan juri dari Kasat Binmas AKP Azman, S.H,M.H dan Kasi Propam Ipda MZ Siregar.
Dalam arahanya Kapolres mengatakan bahwa tujuan dari Pemilihan Polisi Teladan ini adalah untuk mendapatkan sosok anggota Polri yang memiliki jiwa kepeloporan dan keteladanan, mencari figur anggota Polri terbaik yang ada di Polres Aceh Timur.
“Oleh karena itu besar harapan, bahwa para peserta sekalian mampu menjadi contoh bagi anggota lainnya agar selalu bekerja secara ikhlas, senantiasa bersikap profesional sehingga Polri semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat” harap Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H.
Pemenang Juara Polisi Teladan Tingkat Polres Aceh Timur akan mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Aceh Timur dan nantinya akan dikirimkan ke Polda Aceh untuk mengikuti perlombaan yang sama di tingkat Polda Aceh. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments