Cek Sikap Tampang, Ini Penekanan Kapolsek Simpang Jernih Kepada Anggotanya


Tribrata News Polres Aceh Timur-Usai memimpin apel pagi, Kapolsek Simpang Jernih Ipda Ade Candra, S.H pada Kamis (06/02/2020) melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang anggotanya.
Kegiatan ini dilakukan menindaklanjuti perintah pimpinan agar setiap kapolsek dalam jajaran Polres Aceh Timur secara rutin melakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggotanya, terutama sikap tampang dan dokumen administrasi (KTA, KTP, SIM dan Kartu Ijin Penggunaan Senjata Api).
Dalam arahanya, Ipda Ade Candra menegaskan, sebagai anggota Polri kita wajib menjaga penampilan dan perilaku yang tidak mencemarkan institusi, oleh itu kita yang mempunyai tugas pokok memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; Menegakkan hukum; dan Memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dituntut untuk menjaga sikap dan penampilan kita selalu terjaga. Ujar Kapolsek
Ditambahkanya, dalam melaksanakan tugas, baik di lapangan maupun di kantor, anggota Polsek Simpang Jernih harus dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab serta mengedepankan etika juga sopan santun, sehingga tercipta sosok anggota Polri yang humanis. Tegas Kapolsek Simpang Jernih Ipda Ade Candra, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments