TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peureulak Timur: Dengan Ngopi Bersama, Komunikasi Dengan Masyarakat Lebih Mudah


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja, S.H dalam menarik simpatik masyarakat mempunyai cara tersendiri, salahsatunya dengan menggunakan sarana duduk bersama warga di warung kopi.
Seperti yang dilakukanya, pada Senin (03/02/2020), ia duduk bersama warga bersama warga Gampong Seneubok Rawang untuk sekedar minum kopi.
Pada kesempatan ini Ipda Fauzi Atmaja menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas dan berbagi informasi sekaligus mengajak warga untuk berperan serta dalam menjaga kamtibmas.
“Masyarakat jangan percaya dengan isu yang belum jelas dan kiranya dapat menjaga anak kita dari bahaya narkotika,” kata Kapolsek.
Kapolsek juga meminta agar tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya agar selalu dapat mengantisipasi terhadap guantibmas curas, curanmor dan apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi Polsek Peureulak Timur atau warga menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas. Lanjut Ipda Fauzi Atmaja.
Menurutnya,  tujuan dari ngopi bersama warga ini adalah membangun silaturahmi sekaligus mendekatkan dengan seluruh jajaran Polsek Peureulak Timur dengan masyarakat serta membuka saluran komunikasi secara langsung dengan masyarakat untuk menerima saran serta masukan untuk ditindaklanjuti,” tambah Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post