TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ngobrol di Warung Kopi, Kiat Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Bersinergi Dengan Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Salah satu tempat favorit dari warga untuk berkumpul sekedar ngobrol adalah warung kopi.
Hal tersebut dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Aipda H . H . Sinaga untuk ikut bergabung bersama warga sambil menikmati minuman ringan serta ikut ngobrol santai di sebuah warung kopi di Gampong Keude Peureulak, Rabu (19/02/2020).
Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H mengatakan, di mana saja maupun kapan saja Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memanfaatkan situasi guna serap informasi maupun menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat. Ujar Kapolsek.
Ditambahkanya, melalui ngobrol bareng dan menjalin komunikasi selain dapat selalu dekat bersama dengan warga, sekaligus juga dapat mudah dalam komunikasi, wargapun tidak merasa takut jika menyampaikan informasi yang terjadi dilingkungannya. Melalui jalinan komunikasi disampaikan himbauan, sekaligus dengan mengajak warga agar juga ikut berperan aktif dan peduli dengan lingkungan.
Utama dalam mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor, warga diajak agar dapat meningkatkan keamanan lingkungannya. Hal tersebut dilakukan dengan harapan guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali. Terang Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post