TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Dialogis dengan Warga, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Bripka Ari Wibowo melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga Gampong Leuge, Minggu, (09/02/2020).
Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polsek Anggeraja selalu dalam keadaan aman dan terkendali.
Bripka Ari Wibowo juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas. Lalu menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas.
Dalam Patroli dialogis itu, Ia juga menghimbau agar anak muda mudi untuk tidak mengkonsumsi narkoba karena dampak sangat besar dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.
Ia Juga menghimbau agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antar bertetangga sehingga tercipta kerukunan hidup antar bertetangga. Dan ketika terjadi suatu permasalahan agar segera di sampaikan kepada perangkat gampong maupun kepada Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke pihak Kepolisian.
Secara terpisah, Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H., mengatakan bahwa patroli sambang dan dialogis yang dilaksanakan, sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post