Pesan Kamtibmas, Disampaikan Kapolsek Peudawa Saat Sambang Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk meningkatkan hubungan masyarakat dengan publik, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H melaksanakan sambang sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.
Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Ipda M. Haris Nur, S.H yang pada siang ini, melaksanakan silaturahmi dengan warga Gampong Buket Kuta yang bertujuan untuk membangun kemitraan diantara Polri dan masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Peudawa, Selasa, (18/02/2020).
“Kami minta agar warga di wilayah Kecamatan Peudawa untuk terus bersama-sama Polri dan turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kami minta untuk kritis terhadap perkembangan situasi Kamtibmas.
“Dengan sering turun langsung ke masyarakat, akan dapat segera memberikan informasi kepada para warga dan juga bisa segera dapat berbagai informasi yang berkembang di tengah tengah masyarakat terutama mengenai Kamtibmas.” Ujar Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments