Polsek Peureulak Barat Awali Apel Pagi Dengan Pembacaan Tribrata Dan Catur Prasetya


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebelum mengawali tugas pada setiap harinya, Polsek Peureulak Barat secara rutin terlebih dahulu melakukan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H.
Seperti pada Senin (10/02/2020) apel pagi diawali dengan pembacaan Tribrata dan Catur Prasetya yang selanjutnya di lanjutkan arahan dari Kapolsek.
Dalam arahanya, Iptu Eko Hadianto menekankan kepada anggotanya untuk tidak terlibat narkotika, baik itu pemakai apalagi terlibat dalam peredaranya.
“Seperti apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres Aceh Timur, bahwa tidak ada tawar menawar lagi bagi anggota polres dan polsek yang terlibat narkotika, jika terbukti putus sudah riwayat anggota tersebut,” tegas Iptu Eko Hadianto.
Selain masalah narkotika Kapolsek juga mengingatkan kepada anggotanya juga untuk tidak melanggar hukum yang lain, seperti melanggar aturan berlalu lintas.
“Kita sebagai anggota Polri, berilah contoh kepada masyarakat dalam tertib berlalu lintas, jangan sebaliknya kita memberi contoh buruk kepada masyarakat.” Tegas Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments