Saweu Keude Kopi, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Ajak Warga Jaga Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Idi Rayeuk terus melakukan pendekatan kepada warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas. Di samping melakukan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Brigadir Mukhsalmina, S.H selau Bhabinkamtibmas dengan desa binaan Gampong Jawa setiap hari turun langsung untuk menyapa warga atau ngopi besrsama warga.
Seperti yang dilakukan pada Rabu (19/02/2020) ia duduk bersama warga di warung kopi milik di Dusun Bengkel, Gampong Jawa.
Dalam kesempatan tersebut Brigadir Mukhsalmina mengajak warga untuk ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan seperti C3 (Curat, Curasdan, Curanmor), termasuk mengantisipasi kejahatan lainnya.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H mengatakan, dengan rutin melakukan sambang warga, selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polisi, kami juga bisa mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah tersebut, sehingga bisa bergerak cepat mana kala ada hal-hal yang tidak diinginkan. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments