TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Unit Raimas Sat Sabhara Polres Aceh Timur Patroli di Tempat Wisata Antisipasi Tindak Kejahatan Saat Libur Akhir Pekan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sejumlah Anggota Unit Raimas Sat Sabhara Polres Aceh Timur melakukan patroli dialogis di sejumlah objek wisata pantai di wilayah hokum Polsek Peureulak guna antisipasi gangguan kamtibmas, Minggu (16/02/2020).
Saat libur akhir pekan tempat wisata, salahsatunya sejumlah pantai di wilayah hokum Polske Peureulak sering menjadi tujuan berlibur baik masyarakat Aceh Timur sendiri maupun yang berasal dari luar.
Untuk menjaga agar wisatawan dapat menghabiskan waktu untuk berlibur dengan aman dan nyaman, anggota melaksanakan patroli rutin saat akhir pekan maupun saat hari libur.
Anggota unit raimas tidak lupa memberikan himbauan kepada wisatawan untuk selalu menjaga barang bawaannya, karena pelaku tindak kejahatan selalu mengincar korban yang lengah. Tidak hanya wisatawan, masyarakat juga diberikan himbauan untuk ikut menjaga situasi tempat wisata agar tetap aman dan kondusif, segera melaporkan kepada petugas jika ada kejadian ataupun ada orang yang mencurigakan.
Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP Marzuki mengatakan, dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Sat Sabhara, hal ini disambut baik oleh masyarakat dan wisatawan dengan senang hati, karena mereka merasa terlindungi dan terasa aman berwisata dengan adanya kehadiran anggota Polri dari Polres Aceh Timur di tengah-tengah warga.” Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post