TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Sholat Jum’at, Kapolsek Simpang Ulim Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Gampong Kuala


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution bersama sejumlah anggotanya pada Jum’at (07/02/2020) siang melaksanakan Sholat Jum’at di Mesjid Baitussalam Gampong Kuala Simpang Ulim.
Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, AKP Jamaluddin Nasution berbaur dengan masyarakat.
Usai pelaksanaan Sholat Jum’at, Kapolsek oleh Pengurus Mesjid Mesjid Baitussalam diminta untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Dalam penyampaianya, AKP Jamaluddin Nasution berpesan kepada generasi muda agar menghindari narkotika yang saat ini telah merajalela.
“Bayangkan jika anak kita atau tetangga kita terkena narkotika akan sangat sulit kita menyembuhkan atau menarik kembali,”
Untuk itu lanjut Kapolsek, kami tidak mungkin bisa bekerja sendiri, kami perlu peran serta masyarakat. Partisipasi dan informasi sekecil apapun sampaikan kepada kami. Pesan AKP Jamaluddin Nasution.
Ditambahkanya, “Kami yakin dengan dukungan masyarakat Gampong Kuala, Polsek Simpang Ulim bisa menekan tindak pidana penyalahgunaan narkotika juga tindak pidana kejahatan lain.” Pinta Kapolsek.
Untuk itu, kami menghimbau kepada para jama’ah khususnya untuk menjaga kamtibmas di wilayah Gampong Kuala, dengan tujuan keamanan wilayah kita terus terjaga terutama dari tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Himbau Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post