Zona Aman ke Sekolah, Ini Langkah Satlatas Polres Aceh Timur Bersama Dinas Pendidikan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, S.H,M.H menggelar Video Converence (Vidcon) yang diikuti oleh seluruh Satuan Lalulintas (Satlantas) jajaran Polda Aceh, Jum’at (07/02/2020).
Selain dari Satlantas polres jajaran Polda Aceh, dalam vidcon tersebut juga diikuti dari Dinas Pendidikan masing-masing wilayah.
Dalam hal ini Satlantas Polres Aceh Timur mengikuti vidcon yang berlangsung di Aula Wira Satya dengan menghadirkan Kepala Dinas Pendidikan, Saiful Basri, S.Pd bersama beberapa perwakilan Kepala Sekolah (SMP,SMU/SMK) dalam wialyah hukum Polres Aceh Timur.
Vidcon tersebut merupakan bentuk keprihatinan Dirlantas Polda Aceh masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar.
Salahsatu langkah yang diambil adalah secara intens memberi edukasi keselamatan berlalu lintas dengan cara melakukan penyuluhan sekolah-sekolah.
Hal tersebut dilakukan guna mengingatkan dan menanamkan budaya keselamatan berlalu lintas kepada pelajar khususnya di wilayah hukum Polda Aceh, sebut Kombes Pol Dicky Sondani.
Selain itu, Dit Lantas Polda Aceh dalam waktu dekat akan mengadakan lomba keselamatan berlalu lintas dengan peserta sekolah tingkat pertama dan tingkat atas dalam wilayah hukum Polda Aceh. (Iwan Gunawan).


Post a Comment

0 Comments