Antisipasi Corona, Polres Aceh Timur Periksa Suhu Tubuh Personel


Tribrata News Polres Aceh Timur-Ada suasana berbeda di Mako Polres Aceh Timur pada Jumat (20/04/2020) pagi, dimana anggota polres yang akan memasuki area mako harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dengan Termograph, pemeriksaan Tanda-Tanda Vital (BB, Suhu, Nadi, Tensi) dan pemeriksaan fisik umum.
Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H,M.H didampingi dokter mitra polres dr. Zulfahmi dan Paurkes Bripka Rafi, A.M.K memeriksa suhu tubuh anggota Polres Aceh Timur di depan pos penjagaan Mapolres Aceh Timur.
Kemudian apabila ada anggota yang suhu tubuhnya tinggi atau demam, disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. Kata Wakapolres.
Menurutnya prosedur pemeriksaan suhu tubuh kepada anggota merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona.
“Prosedur ini juga kami berlakukan pada semua polsek dan dari pemeriksaan suhu tubuh bagi personel Polres Aceh Timur tidak ditemukanya anggota yang suhu tubuhnya di atas 38 derajat,” terang Wakapores Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments