Berbagai Cara Polres Aceh Timur Dalam Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Virus Corona


Tribrata News Polres Aceh Timur-Polres Aceh Timur melalui Satuan Binmas gencar dalam terus sosialisasi tentang hidup bersih dan sehat kepada masyarakat. Itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.
Dengan menggunakan Mobil Penerangan Keliling (Penling) kami menggerakan anggota jajaran untuk keliling memberikan sosialisasi hidup sehat, dengan perilaku hidup bersih. Ini semua untuk antisipasi penularan virus Corona," ujar Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Azman, S.H,M.H, Sabtu (21/03/2020).
Yang menjadi tempat sosialisasi, kata AKP Azman, salah satunya fasiltas umum, seperti pasar juga terminal.
"Untuk hari ini kita sasaran terminal dan pasar Idi yang menjadi tempat keramaian orang kumpul. Alhamdulillah masyarakat memahami," imbuh Kasat Binmas.
Menurutnya, sosialisasi tentang antisipasi virus Corona di lingkungan masyarakat atas imbauan pimpinan tertinggi Polri dengan melibatkan semua jajaran.
“Harapan kami, bahwa himbauan dan antisipasi tentang Covid-19 akan terus dilaksanakan untuk mencegah masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Timur paham apa itu virus corona, gejala dan antisipasinya sehingga masyarakat terhindar.” Jelas Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Azman, S.H,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments