TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Tengah Warga, Bhabinmas Bersama Babinsa Pantee Bidari Melaksanakan Patroli


 Tribrata News Polres Aceh Timur-Sejumlah Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantee Bidari siang hari ini sekira pukul 13.00 WIB melaksanakan patroli dialogis dengan warga Gampong Buket Kareung dan Gampong Seuneubok Saboh, Sabtu (28/03/2020).
Patroli dalam rangka antisipasi tempat keramaian ini sengaja dilakukan agar warga terhindar dari virus corona dan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini guna memastikan siskamtibmas terkini yang terjadi di desa binaanya tersebut.
Dalam kegiatan patroli sambang desa ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantee Bidari menghimbau agar masyarakat ikut serta dalam menjaga harkamtibmas serta selalu menjaga kebersihan lingkungan guna terhindar dari Virus Corona dan selalu mencucu tangan dengan sabun.
Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H mengatakan, Pihaknya bersama Koramil akan secara rutin melakukan kegiatan patroli dan mendatangi lokasi kerumunan warga dan mengimbau kepada pengunjung atau warga untuk segera pulang dan tidak bergerombol dengan mengedepankan langkah persuasif humanis.
“Kami akan terus menerus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah karena upaya yang paling efektif mencegah penyebaran virus ini dengan menghindari berkumpulnya banyak orang dan lebih memilih di rumah,” tutup Iptu Iskandar Wijaya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post