Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Kapolsek Banda Alam Memasang Maklumat Kapolri


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bnada Alam Ipda Irfan, S.H bersama anggota dan anggota Koramil Banda Alam serentak memasang selebaran himbauan Maklumat Kapolri, Senin (23/03/2020) siang.
Himbauan Maklumat Kapolri dipasang di beberapa tempat keramaian, Toko dan tempat ibadah untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 dan diharapkan warga Kecamatan Banda Alam untuk mengetahui isi maklumat tersebut.
Adapun isi himbauan Maklumat Kapolri untuk tidak mengadakan kegiatan kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri,tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewasadaan di lingkungan masing-masing,apabila dalam keadaan mendesak dan tidak di hindari kegiatan yang melibatkan banyak orang di laksanakan dengan tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19,tidak melakukan pembelian atau menimbun kebutuhan bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan,tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber tidak jelas yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat,apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya dapat menghubungi kepolisian setempat.
“Kami bekerja untuk kamu,kamu di rumah untuk semua untuk Indonesia,Polri untuk semua,Polri cegah Corona”ujar Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).


Post a Comment

0 Comments