TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menjabat Sebagai Kapolsek Madat, Ipda Lutfi Arinugraha Pratama Silaturahmi Dengan Tokoh Agama


Tribrata News Aceh Timur-Sejak dilantik menjabat sebagai Kapolsek Madat, Ipda Lutfi Arinugraha Pratama, S.TrK, terus melakukan kunjungan ke sejumlah gampong di wilayah hukumnya untuk tatap muka bersama seluruh elemen masyarakat juga warga.
Seperti pada Minggu, (08/03/2020) siang, usai Sholat Zuhur berjama’ah Ipda Lutfi melakukan tatap muka bersama Tokoh Gampong Madat.
Kepada sejumlah tokoh agama dan warga Gampong Madat, Ipda Lutfi memperkenalkan diri, selanjutnya menyampaikan himbauan kamtibmas.
Di antara himbauan kamtibmas yang disampaikanya adalah mengajak tokoh masyarakat dan masyarakat Gampong Madat terus menjaga kondusifitas wilayahnya.
Ia juga menghimbau perangkat gampong dan masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax yang akhir-akhir ini menghiasi media sosial dan meminta untuk bijak dalam menyikapinya. Karena berita hoax yang belum tentu kebenaranya tersebut berpotensi mengganggu stabilitas kamtibmas. Terang Kapolsek Madat Ipda Lutfi Arinugraha Pratama, S.TrK. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post