Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantee Bidari Dalam Menjaga Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Sinergitas antara TNI dan Polri terus dibangun oleh personel Polsek Peureulak Barat dan personel Koramil Pantee Bidari, terlihat pada Minggu (15/03/2020) malam yang melaksanakan patroli bersama ke Gampong Matang Kreut.
Sasaran patroli mereka kali ini perumahan warga agar supaya jika ada hal-hal yang mencurigakan harap segera melaporkan secepatnya kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa.
Kaposlek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H mengatakan, bahwa pilar utama bangsa dan negara ini adalah TNI dan Polri oleh sebab itu apabila TNI dan Polri tidak rukun serta tidak dapat bersinergi dalam menjaga keutuhan negara ini maka kesatuan bangsa dan negara ini akan mudah untuk dipecah belah sehingga keamanan dan ketertiban tidak dapat terwujud.
“Kami akan terus bersama sama menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas di wilayah Pantee Bidari dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” terang Kapolsek.
Ditambahkanya, kekompakan dan sinergitas antara Polsek dengan Koramil Pantee Bidari selalu dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah kami, karena tanpa adanya sinergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk tercipta.” Jelas Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments