Usai Apel Pagi, Kapolsek Peureulak Barat Wajibkan Anggotanya Tanda Tangani Pakta Integritas


Tribrata News Polres Aceh Timur-Maraknya peredaran narkotika di Indonesia sudah sangat memprihatinkan. Dari segi elemen masyarakat saat ini tidak sedikit terjerumus dalam barang haram tersebut dan yang ccukup memprihatinkan adalah peredaran narkotika sendiri bukan hanya di perkotaan tetapi juga sudah merambah ke pedesaan.
Hal tersebut membuat Polsek Peureulak Barat mewajibkan anggotanya untuk menandatangani lembar Pakta Integritas yang di dalamnya memuat tentang pernyataan bahwa setiap anggota Polri dilarang baik secara langsung maupun tidak langsung terlibat penyalahgunaan atau peredaran gelap narkoba.
Jika terbukti terlibat maka anggota tersebut siap untuk dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH). Penandatanganan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H yang merasa resah dengan maraknya peredaran narkoba.
“Ini bertujuan untuk memagari personil Polri khusunya personil Polsek Peureulak Barat untuk tidak menjadi pelaku penyalahgunaan atau peredaran gelap narkoba, dan diharapkan anggota mengetahui apa konsekuensinya jika terlibat penyalahgunaan atau peredaran gelap narkoba,” tegas Iptu Eko Hadianto, Kamis, (05/03/2020) pagi.
Ia mengajak anggotanya untuk menyatakan perang terhadap narkoba dan tidak ada toleransi baginya jika ada anggotanya yang terlibat penyalahgunaan atau peredaran gelap narkoba. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments