1.000 Masker Dibagikan Secara Gratis Oleh Polres Aceh Timur Kepada Masyarakat, Antisipasi Penyebaran Virus Corona


Tribrata News Polres Aceh Timur-Polres Aceh Timur membagikan masker gratis kepada pengguna jala untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid -19), Selasa (07/04/2020).
Pembagian masker dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H dengan didampingi Kabag Ops AKP Salmidin, S.E, Kasat Binmas AKP Azman,S.H,M.H, Kasat Sabhara Iptu Darli, S.H dan Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma, S.I.K.
Setidaknya 1.000 Masker dibagikakan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di depan Kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur.
Kepada sejumlah wartawan Kapolres Aceh Timur mengatakan, pembagian masker gratis tersebut dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar mereka terhindar dari Covid-19, selain itu kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari intruksi pemerintah” ujar AKBP Eko Widiantoro.
“Sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi dengan bersama menjaga pola hidup sehat,” lanjut Kapolres.
Ditambahakanya, maraknya perbincangan Covid-19 menimbulkan kekhawatiran di tengah masyarakat. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas terkait wabah tersebut. Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments