Antisipasi Corona, Patroli Tim Raimas Sat Sabhara Polres Aceh Timur Imbau Tempat Bermain Anak


Tribrata News Polres Aceh Timur-Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Aceh Timur untuk mengantispasi dan memutus penyebaran Virus Covid -19 atau Virus Corona agar tidak mewabah di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Penyemprotan disinfektan telah di lakukan bersama Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Aceh Timur serta patroli imbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam mentaati instruksi pemerintah telah dilakukan secara masif oleh aparat gabungan tersebut.
Seperti yang dilakukan Tim Raimas Satsabhara Polres Aceh Timur yang melakukan patroli di tempat hiburan anak yang terletak di Lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten Aceh Timur pada Senin, (06/04/2020) malam.
Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Darli, S.H mengatakan bahwa pihaknya ingin mengajak seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Timur untuk disiplin menaati instruksi pemerintah, terutama untuk antisipasi Virus Corona. “Intinya mari kita jaga bersama, agar Virus Corona tidak mewabah di wilayah kita.” Tegasnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments