Bahbinkamtibmas dan Babinsa Peureulak Barat Kompak Door To Door Bagikan Masker Kepada Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat bersama Babinsa Koramil 15/Plkb membagikan masker ke rumah-rumah warga di wilayah hukum Poslek Peureulak Barat, Selasa, (14/04/2020).
Masker salah satu alat penting untuk mencegah penularan pandemi Covid-19, saat ini hampir seluruh wilayah Indonesia terkena dampak penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang membuat masyarakat takut untuk beraktifitas di luar rumah, apalagi masker sekarang menjadi alat yang susah didapat dan mahal untuk dibeli. Ujar Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H.
Lebih lanjut ia mengatakan, pembagian ratusan masker ke rumah-rumah warga bersama Babinsa Koramil 15/Plkb tersebut dalam rangka membantu masyarakat yang selama ini masih kurang memiliki kesadaran untuk mengunakan masker, hal ini dilakukan untuk memberikan solusi dan sosialisasi wajib menggunakan masker bagi masyarakat, juga menjawab fakta di lapangan masih sulit menjumpai masker di pasaran, meskipun ada harganya sangat mahal.
“Setiap individu memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk bekerja sama dan disiplin melawan penyebaran virus ini.” Tegas Kapolsek Peureualak Barat Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments