Bantu Ekonomi Warga Akibat Dampak Virus Corona, Kapolsek Ranto Peureulak Bagikan Sembako


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam membantu perekonomian warga akibat dampak Virus Corona/Covid-19, Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK melakukan pembagian sembako kepada warga, Kamis (16/04/2020).
Ipda Wisnu Bramantyo mengatakan pembagian sembako dilakukan secara door to door ke rumah warga.
“Pembagian sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Ranto Peureulak guna meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat agar situasi dan kondisi diwilayah hukum Polsek Ranto Peureulak agar tetap kondusif, dengan harapan masyarakat dapat mengikuti aturan pemerintah dan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/111/2020 tentang Physical Distancing dan tetap berada dirumah saja,” kata Ipda Wisnu Bramantyo,S.TrK.
Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.
“Untuk pencegahan Covid-19 dapat dilakukan dengan cara mencuci tangan dengan rutin, hindari pusat keramaian, hindari menyentuh wajah dan tangan, gunakan masker, sering berolahraga, minum Vitamin dan istirahat yang cukup.” Pesan Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments