Cegah Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Ajak Warga Ciptakan Lingkungan Sehat


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sambang merupakan salah satu tugas seorang Bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi kamtibmas desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan warga. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Bripka Agus Setiawan bersama Brigadir Diki Hariono pada Senin (06/04/2020) yang melaksanakan sambang bertemu dengan warga Gampong Alue Gureb dengan menghimbau agar warga jangan panik, sering cuci tangan dengan menggunakan sabun serta memakai masker bila beraktifitas di luar rumah dan tetap jaga kesehatan agar terhindar dari Covid 19 atau Virus Corona.
“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabinkamtibmas secara rutin untuk datang menyambangi warga binaan,” Ujar Bripka Agus Setiawan.
Sementara itu Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja, S.Hmenyampaikan “Bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala informasi yang ada di desa binaannya.” Jelasnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments